Senin, 10 Juni 2013

PENDAHULUAN
LATAR BELAKANG
     PT. Putra Garam Indonesia adalah sebuah perusahaan professional yang berdiri di Kabupaten Mojokerto Jawa-Timur, yang bergerak dibidang Jasa Pengangkutan, Pengolahan, dan pemanfaatan Limbah B3 dan Limbah Non B3.  PT. Putra Garam Indonesia telah bekerjasama dengan PT. Tenang Jaya Sejahtera dan PT. Putra Restu Ibu Abadi dan pemanfaat lain yang mempunyai Ijin dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) yang merupakan salah satu Pusat pengolahan dan pemanfaatan limbah B3 dan Limbah Non B3.
     Dan sekarang ini kami sedang mengembangkan usaha yang telah kami geluti sebelumnya, Saat ini dengan meningkatnya penggunaan bahan berbahaya dan beracun pada berbagai kegiatan perindustrian, pertambangan, kesehatan, rumah tangga dan kegiatan lainnya dan meningkatnya upaya pengendalian pencemaran udara, air yang menghasilkan lumpur/ sludge atau debu yang berbahaya dan beracun, semua ini berdampak terhadap kehidupan manusia.
     Kami sebagai penyedia jasa angkutan (transporter) bekerjasama dengan penghasil, pengumpul, pemanfaat, pemusnahan bersama-sama membantu program pemerintah khususnya bidang pengelolaan lingkungan sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 18 Tahun 1999 tentang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 85 Tahun 1999 tetang Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, Keputusan Kepala Bapedal No. Kep-02/Bapedal/09/1995 tentang Dokumen Limbah Bahan Berbahaya serta Keputusan Kepala Bapedal No. Kep-05/Bapedal/09/1995 tentang Simbol dan Label Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, dan Surat Kementerian Lingkungan Hidup RI No.B-8163/DEP.IV/LH/11/2013 tentang Rekomendasi Izin Pengangkutan Barang Berbahaya dan Beracun.
 MISI PT. Putra Garam Indonesia
  • Sebagai sarana untuk mendukung dan mewujudkan salah satu program pemerintah yaitu peduli lingkungan.
  • Menjalin dan menjaga hubungan kerjasama yang saling menguntungkan dengan segala pihak baik instansi pemerintah maupun swasta.
  • Memajukan kerjasama antara tenaga ahli senior yang sarat dengan pengalaman dengan para tenaga-tenaga ahli muda yang penuh kreatifitas dan inovasi.
  • Meningkatkan profesionalisme kerja dalam menyelesaikan setiap kepercayaan dan tugas yang diemban dengan hasil kerja yang tepat waktu dan mutu terjaga
  • Dalam jangka panjang diharapkan dapat mencapai skala perusahaan besar dan bertaraf Internasional.
ALAMAT PERUSAHAAN
·         Kantor
Dusun Ngares Kidul RT. 12/RW. 05 Kec. Gedeg Kab. Mojokerto Jawa-Timur
Telp           : 0321-3716434 / 085648936999
e-mail        : pt.putragaram@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar